<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Joke Perintang Waktu Luang

Joke Perintang Waktu Luang



Kartun Toni Hariyanto

"APA yang membawamu ke penjara ini kawan?" tanya pengunjung penjara.
"Hanya karena kealpaan," jawab penghuni penjara.
"Kenapa? Bagaimana bisa begitu?"
"Aku lupa mengganti nomor plat mobil curianku sebelum aku menjualnya."


"JADI,akhirnya kakakmu tidak jadi dieksekusi? Kenapa?"
"Kamu tahu, para petugas itu selalu mengabulkan apa yang diinginkan napi yang akan dieksekusi untuk makan malam terakhir mereka."
"Ya."
"Nah, kakakku minta bebek panggang, ayam goreng, kambing guling, pizza, es krim coklat dan kentang goreng."
"Dan kemudian permohonan grasinya turun?"
"Tidak. Ia mati karena kekenyangan."

 
"SAYA akan menjadi pengacara seperti paman saya. Dia seorang pengacara yang baik --dia banyak membebaskan orang-orang dari penjara."
"Hebat, ya..."
"Saya akan menemuinya."
"Di kantornya?"
"Tidak, di penjara. Saya sedang mencoba untuk mengeluarkannya dari sana."

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Majalah HumOr Online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger